Ingin Mencicipi Nasi Goreng di Jakarta? Ini Bisa Jadi Pilihan

Rabu, 25 Oktober 2017 - 16:20 WIB
Ingin Mencicipi Nasi...
Ingin Mencicipi Nasi Goreng di Jakarta? Ini Bisa Jadi Pilihan
A A A
NASI goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sudah populer hingga mancanegara. Nasi goreng pun bisa divariasikan dengan berbagai rasa, di antaranya nasi goreng kambing, nasi goreng pete, nasi goreng ikan asin, dan nasi goreng seafood.

Satu hal yang tidak boleh terlewatkan jika menikmati makanan ini yaitu kerupuk. Teman makan pendamping nasi goreng ini memang bisa menambah kenikmatan tersendiri kala menyantapnya. Cita rasa nasi goreng di beberapa tempat berikut ini pun dijamin membuat ketagihan.

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Porsinya cukup banyak dan rasanya lumayan enak. Bumbu yang dipakai berbeda dengan nasi goreng lain, yakni bukan sekadar bumbu kecap biasa, ada bumbu rahasianya sehingga bisa membuat ketagihan. Disajikan lengkap dengan acar dan kerupuk emping, nasi goreng di sini wajib Anda coba.

2. Nasi Goreng Nanas Plataran Menteng
Nasi goreng nanas atau yellow pineapple fried rice, yellow curry, paprica, raisin, prawn, cashew nut topping-nya ditaburi abon. Sangat cocok dengan selera yang tidak biasa. Begitu enak dan direkomendasikan. Penasaran mencoba? Datang saja ke restoran yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, ini.

3. Nasi Goreng Kebuli Apjay
Bagi Anda yang sedang ngidam kebuli, langsung saja meluncur ke sini. Nasi Goreng Kebulinya berasa sekali, kambingnya tidak amis, porsinya banyak, dan lebih mantap bila dimakan dengan acar timun. Lokasi restoran berada di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Nasi Goreng Batavia

Rasa nasi gorengnya sama, yang membedakan ada tambahan pilihan sate ayam, kambing, dan sapinya. Satenya juga bisa disesuaikan keinginan, langsung dicampur dengan nasinya dan tidak menggunakan tusuk sate. Penasaran? Datang saja ke alamat Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0658 seconds (0.1#10.140)